Home » » Manfaat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh

Buah Tomat merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin dan meneral, Biasanya buah ini digunakan ibu-ibu didapur untuk keperluan masak sayuran dan atau tambahan bumbu pada masakan tertentu. Buah ini berwarna merah sebagai simbol bahwa Tomat sangat kaya akan Vitamin C dan Vitamin A yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Tomat Bisa Mencegah Kanker Dan Radikal Bebas
Vitamin C dan antioksidan yang ada di dalam buah tomat sangat tinggi dan bisa mencegah tumbuhnya sel kanker akibat radikal bebas yang sekarang ini semakin mencemari lingkungan. Mengkonsumsi jus tomat setiap hari bisa membantu mencegah kanker terutama pada wanita. Baca juga Buah Rambutan Mampu Menangkal Radikal Bebas

Manfaat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh

Tomat Bisa Menyehatkan Jantung
Kalium yang ada di dalam buah tomat sangat baik untuk kesehatan jantung Anda. Kandungan kalium ini bisa membuat kerja jantung stabil sehingga jantung tetap sehat dan terhindar dari berbagai kelainan atau penyakit jantung. Selain kalium, kandungan mineral yang ada dalam tomat juga bis menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh sehingga kadar kolesterol dalam tubuh tetap seimbang.

Tomat Memenuhi Nutrisi Ibu Hamil
Manfaat tomat untuk ibu hamil sangatlah banyak, salah satunya yaitu untuk memenuhi nutrisi saat kehamilan. Kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalam buah tomat sangat baik untuk membantu menjaga pertumbuhan janin Anda dan memenuhi nutrisi ibu hamil. Rasanya yang sedikit asam juga bisa mencegah rasa mual pada awal kehamilan. Apalagi buah ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan ketika hamil.

Jadi, Mulai sekarang dan seterusnya kita selalu mengkonsumsi Buah Tomat, karena Manfaatnya sangat, Selain bermanfaat ternyata Tomat bermanfaat Bagi Kecantikan Lo. Baca Juga Manfaat Buah Tomat Bagi Kecantikan.

Itulah yang dapat saya share saat ini, Semoga bermanfaat dan kita selalu diberikan kesehatan dan tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Amin  Owh jika artikel ini dirasa bermanfaat, Silahkan di share menggunakan media sosial klik tombol di bawah. oke..!
Bagikan ke:
 
Copyright © Dapur Herbal - All Rights Reserved
Proudly Powered by Blogger